3 Tempat Wisata Paling Instagramable di Lombok, Rekomendasi dari Airy

Blogger Bugis - Pulau Lombok digadang-gadang sebagai salah satu pulau tropis terbaik di Indonesia. Anggapan tersebut terbukti dengan banyaknya wisatawan yang menjadikan Lombok sebagai destinasi liburan. Saking banyaknya tempat wisata yang menawan dan instagramable, Anda bisa buru-buru ingin beli tiket pesawat ke Lombok.
Sebagai referensi, berikut beberapa tempat paling instagramable yang wajib Anda kunjungi selama di Lombok.

Pantai Seger


Pantai Seger Lombok (Sumber: enaknyadisini.wordpress.com)

Jika Bali punya Pantai Kuta yang indah, maka Lombok punya Pantai Seger. Sama seperti Pantai Kuta di Bali, pantai yang masih menjadi bagian dari kawasan wisata Mandalika ini juga dipenuhi dengan hamparan pasir putih. Banyak spot foto keren yang bisa Anda abadikan di pantai ini.

Di bagian utara pantai, Anda dapat berpose bersama Monumen Putri Mandalika atau di jembatan bambu yang membentang di atas air laut yang landai. Selain ber-swafoto, area utara Pantai Seger Kuta juga cocok untuk berenang, snorkeling, atau bermain kano.

Jika menginginkan spot foto yang dapat menjangkau seluruh kawasan pantai, Anda dapat mendaki Bukit Seger. Pemandangan seluruh pantai yang dibalut pasir putih yang indah akan mempercantik feed Instagram Anda.
Pantai ini berjarak kurang lebih 2 km dari Pantai Kuta Lombok. Jika Anda berkunjung langsung dari bandara, perlu waktu sekitar 30 menit untuk mencapainya.

Rumah Pohon Gangga dan Air Terjun Kerta Gangga



Siapa bilang kalau ke Lombok, feed Instagram hanya akan dipenuhi pemandangan pantai? Anda juga dapat menikmati hijaunya lembah dari ketinggian di Rumah Pohon Gangga, berlokasi di Desa Gangga Mumas, Lombok Utara.
Dari ketinggian gardu pandang yang instagramable, Anda bisa menikmati panorama Pulau Lombok yang cantik, hutan tropis, dan perbukitan laiknya hamparan permadani hijau, serta garis pantai pesisir Lombok Utara.

Feed Instagram Anda akan tampak keren dengan unggahan swafoto di berbagai bentuk rumah pohon dengan latar belakang pemandangan Pulau Lombok yang cantik. Adapun bentuk rumah pohon yang tersedia di sini, antara lain: kapal Titanic, rumah burung, tower, bintang, dan masih banyak lagi.

Lokasi gardu pandang Rumah Pohon Gangga juga dekat dengan Air Terjun Kerta Gangga. Jika stok foto di sini kurang, Anda dapat mampir sejenak ke lokasi air terjun untuk berfoto ria sekaligus beristirahat.

Gili Trawangan dan Gili Air


Gili Trawangan (Sumber: catatanbaskoro.wordpress.com)

Perjalanan ke Lombok rasanya belum lengkap jika belum mengunjungi Gili Trawangan dan Gili Air. Dua pantai ikonik di Lombok ini menawarkan paket lengkap keindahan hamparan pasir putih, air laut yang jernih, dan udara yang segar.

Gili Trawangan yang ada di barat daya Pulau Lombok, menduduki peringkat ke-6 sebagai destinasi wisata yang paling diminati di Asia. Keindahan pantai tersebut memang tidak diragukan lagi. Ber-swafoto saat sunrise dengan latar Gunung Rinjani, akan membuat iri siapa saja yang melihat feed Instagram Anda. Selain sunrise, jangan lupa mengambil foto bawah laut saat Anda snorkeling, ya

Namun, jika Anda memilih pantai dengan aktivitas air yang lebih banyak, Gili Air tempatnya. Anda bisa menikmati keindahan bawah laut di Air Wall, Air Slope, Frogfish Point, Segaluh, dan Malang Reef. Indahnya gugusan terumbu karang dan ikan berwarna-warni, akan menjadi teman foto yang cantik untuk menghiasi feed Instagram Anda.

Nah, setelah membaca ulasan di atas, sudah siap liburan ke wisata instagramable di Lombok? Pesan tiket murah saja dulu di Airy. Dengan aplikasi ini, liburan Anda jadi lebih nyaman dengan pelayanan terbaik dan bebas penipuan. Airy juga menyediakan layanan refund dan reschedule yang mudah jika terjadi kendala dalam rencana liburan Anda.

Tidak sebatas liburan saja, Anda juga dapat merencanakan perjalanan dinas bersama Airy. Aplikasi Airy membuat segalanya jadi mudah, bukan? Tunggu apa lagi? Pesan tiket Anda sekarang juga!

Belum ada Komentar untuk "3 Tempat Wisata Paling Instagramable di Lombok, Rekomendasi dari Airy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel