Siap untuk Liburan Hemat? Ini Toko Baju Bekas Terbaik di Seoul!

Blogger Bugis - Korea Selatan khususnya Seoul terkenal sebagai tuan rumah untuk tren dan mode Asia. Ditambah lagi dengan K-Pop yang punya penggemar di seluruh dunia membuat Seoul menjadi kiblat bagi dunia fashion Asia. Street style adalah salah satu tren yang sedang marak di area fashion. Dengan budget yang terbatas saat liburan dengan tiket pesawat Garuda ke Seoul, kamu masih bisa bergaya secara total, lho. Caranya? Belanja di toko baju bekas atau thrift store. Kamu bisa memilih gaya yang sesuai dengan dirimu tanpa mengeluarkan uang habis-habisan. Berikut daftar toko vintage terbaik di Seoul.

Vintage Bonnie


Ikuti jalan kenangan di Vintage Bonnie, sebuah butik menarik yang menjual barang-barang antik dan vintage. Vintage Bonnie terletak di Ikseon-dong, tepatnya di 166-51 Ikseon-dong, Jongno-gu, Seoul, South Korea. Salah satu lingkungan trendi di pusat kota Seoul. Kamu dapat menemukan pakaian, dompet, mug, peralatan rumah tangga, dan bahkan barang-barang buatan tangan yang unik, serta mainan dari tahun 1920-an hingga 1980-an.

Beautiful Store

Didirikan pada tahun 2002 dengan misi untuk menciptakan dunia yang saling berbagi dan semua orang ikut berpatisipasi. Saat ini Beautiful Store memiliki lebih dari 120 toko di 16 kota di seluruh Korea Selatan, selain menjual barang bekas, Beautiful Store juga menawarkan produk-produk yang dibuat oleh pengrajin lokal, dan berbagai produk ramah lingkungan. Seluruh pendapatan dari penjualan akan digunakan untuk mendukung masyarakat melalui program sosial.

Vin Prime Seolleung

Kamu sedang mencari sesuatu yang unik? Jazzy dan nyeleneh? Di Vin Prime semuanya ada! Vin Prime menawarkan harga yang sangat terjangkau dan menyenangkan! Bermacam-macam pakaian, sepatu, tas, dan aksesoris untuk kamu yang ingin tampil vintage disediakan oleh Vin Prime. Berlokasi di 802-40 Yeoksam 1(il)-dong, Gangnam-gu, Seoul, South Korea. Pakaian yang dijual di sini biasanya diimpor dari Jepang dan kualitasnya dijamin bagus. Meskipun diimpor dari Jepang, kamu akan menemukan banyak merek Eropa.

Gwangjang Market

Pasar Gwangjang, sebelumnya Pasar Dongdaemun, adalah pasar jalanan tradisional di Jongno-gu, Seoul, Korea Selatan. Gwangjang merupakan salah satu pasar tradisional tertua dan terbesar di Korea Selatan, serta pasar permanen pertama di Korea dan terus berkembang sebagai tujuan wisata populer, dengan lebih dari 5000 toko dan 20.000 karyawan di area seluas 42.000 meter persegi.

Banyak toko di daerah itu bahkan memiliki pabrik sendiri yang memasok kain ke Pasar Namdaemun, Pasar Pyoung Hwa, dan bahkan ke beberapa department store. Meskipun barang-barang tersebut bukan produk bermerek, namun berbagai pilihan barang berkualitas tinggi dengan harga murah membuatnya menjadi pengalaman belanja yang menyenangkan. Berminat datang ke pasar bersejarah ini? langsung aja ke 88 Changgyeonggung-ro, Jongno 1(il).2(i).3(sam).4(sa), Jongno-gu, Seoul, South Korea.

Storage & Co.

Memang, ya, kalau bekerja sesuai hobi hasilnya akan lebih sempurna, seperti Storage & Co yang memulai karir dari sekadar kesukaan para pemilik akan barang klasik dan menetapkan tujuan mereka untuk mengubah hobi mereka menjadi bisnis. Mengambil fokus pada fashion workwear serta denim dari Jepang dan Amerika Serikat. Beberapa item yang ada di Storage & Co sangat langka untuk ditemukan, bahkan ada yang tahun pembuatannya saat Perang Dunia II. Mantap! Tiket pesawat Garuda mu gak akan sia-sia jika belanja ke sini, nih 26 Wausan-ro 29-gil, Mapo-gu, Seoul, South Korea.

Mau liburan murah sambil belanja fashion kelas atas? #gampang! Belanja bareng Mister Aladin ke toko baju bekas di atas. Dijamin puas! Beli tiket pesawat Garuda sekarang dan belanja sepuasnya!

Disarankan Untuk Anda:

0 Response to "Siap untuk Liburan Hemat? Ini Toko Baju Bekas Terbaik di Seoul!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel