Lima Alasan Berbulan Madu di Kamandalu Resort Ubud, Bali

Blogger Bugis - Pesona Ubud telah menyihir jutaan wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Nuansa Ubud yang tetap dijaga kealamian dan kelestarian budayanya membuat banyak alasan untuk terus datang dan datang lagi ke Ubud. Bahkan berbagai villa dan resor dengan segala keunikannya makin meramaikan kawasan Ubud.

Suasana pedesaan yang asri, budaya dan adat istiadat yang masih dilestarikan serta keramahan penduduk sekitar membuat wisatawan datang ke Ubud tidak hanya untuk berlibur. Tapi untuk menyelenggarakan pesta pernikahan dan atau berbulan madu.

Pasangan bulan madu biasanya menginginkan layanan resor yang nyaman dan lengkap dengan privasi. Sehingga mereka bisa mengenal lebih dalam pasangannya dan menikmati setiap detik dari masa-masa awal pernikahan. Tentunya kamu ga mau dong ketika lagi berbulan madu, tiba-tiba ada staf hotel celingak-celinguk di area villamu.

Berbulan Madu di Kamandalu Resort Ubud, Bali

Atau tiba-tiba kran kamar mandi mati dan air hangat tidak tersedia. Bisa-bisa acara bulan madumu malah akan jadi acara prihatin karena banyak fasilitas yang ga sesuai dengan harapan kamu. Nah, buat kamu yang berencana berbulan madu ke Ubud, Kamandalu Resort Ubud yang ada di Ubud Bali ini bisa jadi pilihan karena memberikan layanan prima bintang lima. Hotel ini bisa dipesan di situs pemesanan hotel Traveloka.com.

Selain itu, alasan di bawah ini bisa kamu pertimbangkan sebagai informasi lainnya. Simak ya....

Lokasi yang cantik dan tenang

Namanya bulan madu, pastinya kamu akan pilih lokasi yang sepi, tenang kalau bisa mungkin terpencil. Tapi ya ga mungkin. Karena kalau lokasinya terpencil, yang susah kita sendiri. Ga ada fasilitas apapun jadinya apa-apa harus buat sendiri. Ga bisa nikmatin waktu berdua dong!
Resor yang berada di Jl. Andong, Banjar Nagi, Ubud ini memberikan suasana tenang dan damai sesuai dengan yang diinginkan oleh wisatawan. Karena, tidak hanya pasangan bulan madu yang mencari ketenangan di sini, tetapi wisatawan yang ingin “lari” dari kebisingan dan sibuknya kota besar. Istilah kerennya weekend getaway.
Berada di tengah persawahan dan di atas Sungai Petanu menjadikan resor ini memiliki bentang alam yang lengkap. Tempat ini juga tidak jauh dari pusat Ubud, hanya dengan 10 menit saja kamu bisa menuju Ubud dan berkeliling tanpa harus terkena macet.

Lima Alasan Berbulan Madu di Kamandalu
Photoright: baliaccomodation2013.blogspot.com

Kamar yang elegan

Desain yang dipilih oleh Kamandalu Resort Ubud ini adalah klasik artistik dengan interior didominasi dari kayu. Bahkan bed yang disediakan merupakan bed klasik dengan empat tiang di sudutnya dan dipercantik dengan kelambu putih khas tempo dulu. Bagi kamu, pasangan bulan madu, kamu akan mendapat sambutan dari sepasang angsa yang terbuat dari handuk putih di atas bed.

Dengan langit-langit yang juga terbuat dari kayu, dan patio klasik, membuat suasana kamar semakin hangat. Jendela dan pintu besar memudahkan pertukaran udara sehingga kamu ga membutuhkan pendingin udara di sini.

Photoright: thetop100.net

Kolam renang pribadi

Untuk ukuran hotel dan resor bintang lima, kolam renang menjadi standar tersendiri. Di Kamandalu Ubud Resort ini, kamu akan menemukan kolam renang berbentuk lingkaran super besar dengan kursi santai di sekelilingnya. Kolam renang ini dikelilingi pohon kelapa dan gazebo sehingga tertutup dan lebih nyaman.

Photoright: bali.direct.be

Pelayanan spa

Kini layanan spa sudah menjadi suatu yang kudu ada di sebuah hotel bintang lima. Dengan pelayanan 24 jam, kamu bisa memesan aneka treatment yang ada di resor ini dengan tenaga terapis berpengalaman dan bahan-bahan alami. Kamu bisa memesannya untuk treatment di villa bersama pasangan atau di spa center.

Paket bulan madu

Nah, info ini yang penting nih buat kamu. Kamandalu Resort Ubud memberikan paket honeymoon super lengkap dengan diskon-diskon menarik. Uniknya, kamu akan mendapat layanan 1 kali candle light dinner nan romantis dengan makanan lezat ala chef professional. Dan pastinya kamu akan diantar jemput bandara oleh pihak resor sebagai bentuk full service resor.

Menarik sekali bukan? Berada di kehijauan persawahan Ubud bersama pasangan, menghabiskan waktu menikmati keunikan budaya masyarakat Bali di Pura Besakih, dan bergaya ala pangeran dan putri di istana Tampak Siring akan menjadi alternatif kegiatan selama kamu berada di sini.

Disarankan Untuk Anda:

0 Response to "Lima Alasan Berbulan Madu di Kamandalu Resort Ubud, Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel