Pahami Produk Asuransi Kesehatan AXA

BloggerBugis - Asuransi merupakan suatu istilah yang digunakan untuk merujuk pada suatu tindakan, bisnis, sistem perlindungan finansial, jiwa, properti, kesehatan atau yang lainnya dari kejadian yang tidak terduga. Asuransi diatur dalam undang-undang No.2 Tahun 1992. Salah satu badan usaha atau perusahaan yang menyediakan asuransi adalah AXA. AXA merupakan grup asuransi global yang berasal dari Perancis yang didirikan pada tahun 1817. Salah satu asuransi yang ditawarkan adalah jenis asuransi kesehatan AXA yang akan diinformasikan dibawah ini.

Salah satu produk asuransi dari AXA untuk kesehatan adalah ProMedicare yang merupakan asuransi perlindungan dental. Namun, asuransi tersebut juga ditawarkan untuk memberi perlindungan kecelakaan dan asuransi perjalanan. ProMedicare menawarkan fleksibilitas untuk memilih plan atau rencana dan wilayah nasabah ingin untuk mendapatkan perawatan medis.

Asuransi Kesehatan AXA

Asuransi Kesehatan AXA

Fasilitas lainnya yang diberikan adalah direct billing, perlindungan kondisi penyakit yang diderita dan penyakit kronis, perlindungan untuk rawat inap, rawat jalan, perawatan mata rutin, perawatan gigi, kehamilan dan persalinan. AXA juga memberikan penawaran untuk kesehatan mengenai perlindungan dari terkena resiko kanker, terkena atau meninggal karena penyakit kanker dengan produk AXA Cancer and Save. Penawaran yang diberikan dari produk dari AXA tersebut diantaranya adalah pengembalian premi secara bertahap dan dibayarkan pada akhir tahun ke-3 dan kelipatannya jika polis masih aktif.

Syarat dan ketentuan yang berlaku untuk produk AXA Cancer and Save yaitu memiliki batas usia minimal adalah 18 tahun dan maksimal usia untuk mendaftar adalah 56 tahun. Masa pertanggungan yang ditentukan adalah 65 tahun. Mata uang yang digunakan untuk produk AXA ini adalah rupiah dengan jumlah premi minimum adalah Rp 124.950 untuk usia 18-30 tahun dan untuk plan 1. Pengembalian premi dapat dilakukan jika selama 5 tahun, tidak terdapat klaim dan premi yang diberikan adalah 100%. Cara pembayaran dapat dilakukan bulanan atau tahunan tergantung pada nasabah.

Salah satu produk asuransi untuk kesehatan mengenai perlindungan rumah sakit adalah AXA Hospital and Save. Produk asuransi tersebut merupakan asuransi untuk kesehatan yang meliputi penggantian biaya harian untuk rawat inap di rumah sakit, di kamar unit perawatan intensif, untuk biaya pemulihan dan biaya bedah. Produk ini menawarkan pengembalian 100% premi yang telah dibayarkan bila polis yang dimiliki masih berlaku dan tidak terjadi suatu klaim dalam jangka waktu 5 tahun berturut sejak diberlakukannya polis. Beberapa hal mengenai AXA Hospital and Save diantaranya yaitu:
  • Usia masuk minimal adalah 15 hari dan maksimal adalah 60 tahun.
  • Masa pertanggungan hingga 65 tahun.
  • Minimal premi untuk usia 0-7 tahun, Plan A adalah Rp 68.420.
  • Cara pembayaran dapat dilakukan bulanan atau tahunan.
  • Famili discount sebesar 10% dari total premi.
Produk AXA untuk kesehatan yang lainnya adalah AXA Hospital Plus Life. Salah satu keuntungan produk ini adalah terdapat diskon pembayaran premium dengan cara membayar premium tahunan yang besar nilainya selama 10 bulan. Batas usia masuk yaitu 15-53 tahun dengan masa pertanggungan hingga 65 tahun dan minimal premi adalah Rp 140.000.

Terdapat pula maestro hospital plan untuk asuransi kesehatan dari AXA. Syarat dan ketentuan dari produk tersebut yaitu usia masuk 0-60 tahun dan masa pertanggungan 10 tahun. Minimal premi yaitu Rp 952.700 dan pengembalian premi sebesar 70% pada akhir tahun ke-10. Terdapat pula Maestro Elite Care untuk perawatan di berbagai rumah sakit di dunia kecuali Amerika Serikat. Keunggulannya adalah mampu melindungi dari kondisi medis yang telah ada sebelumnya.

Disarankan Untuk Anda:

0 Response to "Pahami Produk Asuransi Kesehatan AXA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel