Manfaat Buah Anggur Dan Buah Apel Bagi Kesehatan

BloggerBugis - Khasiat Manfaat Buah Anggur dan Buah Apel, buah anggur berkhasiat menghilangkan lemak pada organ ginjal dan bagian tubuh yang lain. Kandungan tanin yang terdapat pada buah anggur memiliki peranan penting dalam sirkulasi darah dan sistem pencernaan yang memiliki fungsi menyerang virus.

Kandungan flavonoid pada buah anggur berkhasiat sebagai antioksidan dan mencegah atheroslerosis, serta kandungan zat besinya membantu pembentukan sel darah merah (haemoglobin). Khasiat lainnya adalah mencegah konstipasi, membantu fungsi ginjal, membersihkan hati, membantu pembentukan sel-sel darah merah dalam tubuh, menurunkan kolesterol dan menonaktifkan virus.

Manfaat Buah Anggur

Manfaat Buah Apel dan Buah Anggur


Cara penggunaan buah anggur dalam mengatasi penyakit, siapkan 100 gram buah anggur yang masih segar dicuci bersih dan dibuang bijinya, lalu diblader bersama 50 cc air matang. Jus diminum secara rutin satu gelas sehari setelah makan siang.

Khasiat dan manfaat buah apel
Buah apel berkhasiat memperbaiki otot, pencernaan, mendorong sisa makanan pada saluran pembuangan, menyerap kelebihan air dalam usus, memperlunak feses, mengikat racun dalam usus.

Selain itu buah apel juga berfungsi mengontrol keluarnya insulin, menurunkan tekanan darah dan kolesterol, membersihkan tubuh, menyembuhkan segala jenis peradangan, mengatasi segala jenis infeksi, membantu pembentukan tulang, serta membantu pencernaan untuk menyerap kalsium dari makanan.

Manfaat Buah Apel

Cara penggunaan bauah apel, siapkan 100 gram buah apel segar cuci besih, bijinya dibuang, dan daging buahnya diambil, lalu diblander bersama dengan 50 cc air matang, Nah jus ini diminum sehabis makan siang.

Buah apel dan anggur sangat baik dimakan dalam keadaan segar karena akan meningkatkan glukosa darah dan menimbulkan rasa kenyang, sedangkan jus apel cenderung mendorong insulin masuk dalam gula darah, sehingga mempercepat rasa lapar.

Disarankan Untuk Anda:

0 Response to "Manfaat Buah Anggur Dan Buah Apel Bagi Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel