Cara Alami Menghilangkan Kumis Tipis Pada Wanita

Blogger Bugis - Kumis pada umumnya hanya didapati pada kaum lelaki saja, akan tetapi ada pula beberapa perempuan yang mempunyai kumis, tumbuhnya rambut yang tidak diinginkan dibagian atas atau Anda bisa mengenal dengan kumis tipis diatas bibir.

Pertumbuhan kumis tipis pada wanita secara khusus di pengaruhi hormon jenis steroid yang bernama androgen, atau disebabkan oleh faktor keturunan (Gen). Kumis yang memang lazimnya semakin banyak dimiliki oleh kaum pria saja. karenanya wajah bakal menjadi kurang menarik serta mengganggu dari penampilan Anda. Terkadang make-up susah melekat dan bibir atas terkesan gelap.

Mehilang Kumis secara permanen

Menghilangkan Kumis Pada Wanita


Untuk Anda yang memiliki bibir tipis diatas bibir gak perlu cemas lagi. Anda bisa membuang kumis tipis itu secara perlahan-lahan. Akan tetapi, seperti yang blogger bugis lansir dari Beautytips mengemukakan bahwa langkah mecabuti kumis wanita atau mecukurnya hal demikian tentunya akan menimbulkan rasa sakit meskipun hanya sementara saja. Akan tetapi jika anda merasa takut menerapkan cara tersebut, Ikuti petunjuk alamai di bawah ini jika Anda menghendaki kumis tipis hilang secara permanen.

1. Gunakan Cream Khusus
Anda bisa menyingkirkan kumis tidak tebal dengan memoleskan cream spesial (bukanlah untuk wax). Berikan cream sedikit pada bibir atas serta menyekanya dengan kapas basah, terasa seperti terbakar tetapi sesaat. Kemudian bersihkan dengan air hangat.

2. Kunyit dan Madu
Selanjutnya, Anda bisa memakai pasta kunyit. Melalui cara mencampurkan bubuk kunyit dan tambahan sedikit madu, usapkan sebelum akan tidur, maka pasta kunyit membantu menghentikan tumbuhnya rambut.

3. Menggunakan Wortel dan Susu
Atau bisa memakai jus wortel dan susu krim segar, berikan pada wilayah penuh dengan kumis tipis sambil dipijat lembut, tunggulah dua puluh menit atau sampai mengering baru basuh dengan air dingin.

4. Mengoleskan madu Hangat
Cara lain yang dapat dipakai dengan mengoleskan madu yang sudah dipanaskan sebelumnya lalu diamkan hangat dahulu pada bibir, tunggulah hingga kering selanjutnya lap memakai kain flanel, jadi si kumis tipis bakal tercabut dengan sendirinya.

5. Air Perasan Jeruk Nipis
Dapat pula memanfaatkan jeruk nipis yang diperas. Air perasan itu di campur dengan gula pasir lalu usapkan di kumis tipis secara merata. Tunggulah hingga 40 menit dan mengering, kemudian bersihkan.

Sebaiknya andaselalu gunakan cara alami yang telah dijelaskan diatasuntuk memelihara kecantikan. Jauhi pemakaian bahan-bahan kimiawi berbahaya terutama yang mengandung pemutih untuk membuang kumis tipis. Gimana apakah anda penasaran untuk mencobanya.

Disarankan Untuk Anda:

0 Response to "Cara Alami Menghilangkan Kumis Tipis Pada Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel