Cara Alami dan Modern Menghilangkan Bulu Ketiak Perempuan

Bloggerbugis - Bulu ketiak adalah kumpulan bulu-bulu halus yang tumbuh di daerah ketiak. Biasanya bulu ketiak mulai tumbuh ketika seseorang memasuki masa pubertas dan berakhir pada umur remaja, yakni pada usia delapan belas sampai dua puluh tahun.

Memiliki bulu ketiak adalah hal yang lumrah, namun ada juga beberapa orang yg tidak senang memiliki bulu ketiak, terutama untuk seorang perempuan. Hingga mereka rela untuk melakukan beraneka cara untuk melenyapkan bulu ketiak tersebut, mulai dari mencoba cara alami sampai memakai cara moderen di salon-salon kecantikan.

Sesungguhnya seorang memiliki bulu keriak jarang (sedikit) serta lebat di pengaruhi oleh berbagai faktor genenetik. Oleh karena itu tiap-tiap orang memiliki bulu ketiak dengan jumlah yang berlainan. Karenanya bagi yang memiliki masalah dengan bulu ketiak langkah termudah untuk menghilangkannya pasti dengan mencukurnya setiap satu minggu sekali.

Ketiak Tanpa Bulu

Tips Menghilangkan Bulu Ketiak


Walau demikian mengilangkan bulu diketiak lewat cara mencukur sebaiknya dikerjakan dengan cara terus menerus. Oleh karena itu untuk menhindari beberapa hal yg tidak di inginkan seperti terjadi iritasi pada kulit ketiak, tetapi anda tidak perlu khwatir lantaran di sini blogger bugis bakal memberi tips aman dalam mengatasi bulu pada ketiak, tips ini saya bagi kedalam dua bahagian yaitu dengan menggunakan cara alami yang berasal dari alam dan cara modern tentunya :

1. Cara Tradisional Menghilangkan Bulu Ketiak

Lemon dan Mentimun
Kombinasi pada buah lemon dan mentimun dapat bermanfaat untuk menyingkirkan bulu ketiak dengan cara, parut mentimun seperlunya, selanjutnya campur dengan lemon, berikan secara merata pada ketiak serta diamkan selama 10 menit. Kemudian bersihkan ketiak dengan air bersih.

Lemon Bengkoang dan Mentimun

Bengkoang
Anda bisa memakai bengkoang untuk menyingkirkan bulu ketiak dengan mudah, yakni dengan cara memoleskan masker bengkoang pada ketiak serta diamkan sepanjang 15 menit. Baiknya kerjakanlah cara ini saat malam hari serta gunakan 2 x dalam seminggu untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Lobak
Lobak selain berguna untuk kesehatan, nyatanya dapat juga dipakai untuk menyingkirkan bulu ketiak. Caranya dengan menghaluskan lobak terlebih dulu, lalu poleskan lobak pada ketiak, pijit-pijit sebentar sekitar 10 menit, selanjutnya basuh ketiak dengan air bersih atau air hangat.

2. Cara Modern Menghilangkan Bulu Ketiak

Cream Penghilang Rambut
Anda bisa beli cream penghilang rambut di toko toko obat terdekat. Dengan menggunakan cream itu anda bakal terlepas dari bulu ketiak dalam beberapa minggu kedepan, tetapi anda juga mesti waspada dalam memakainya. Dikarenakan bila cream itu tak sesuai dengan jenis kulit anda, jadi dapat terjadi iritasi. Sebaiknya bacalah terlebih dulu petunjuk pemakaiannya sebelum mamakai cream itu, serta segeralah menghentikan penggunaan bila berlangsung iritasi.

Cream Penghilang Rambut

Mencukur
Mencukur adalah langkah termudah untuk menyingkirkan bulu ketiak dengan cepat, tetapi cara ini tidak bisa maksimal. Bila anda tahu langkah mencukur yang baik dan benar, maka katiak bakal terlepas dari luka dan berwarna hitam. Oleh karenanya sebelum akan mencukur, berikan cream atau busa pencukur pada ketiak atau dapat pula dengan memakai sedikit sampo. Kemudian pastikan pisau cukur masih dalam keadaan tajam dan baru, lalu cukup dengan cara searah dengan pertumbuhan rambut, kerjakan secara perlahan. Setelah itu berikan pelembab kulit setelah selesai mencukur bulu ketiak.

Waxing atau Sugaring
Anda bisa memakai waxing untuk menyingkirkan bulu ketiak. Selain itu anda dapat juga mengerjakannya dirumah sendiri atau mungkin dengan mengerjakannya di salon kecantikan. Selain itu anda juga tak perlu terasa cemas tentang ongkos, lantaran waxing atau sugaring umumnya harganya relatif terjangkau dan hasilnya pun akan maksimal, bila dibandinghkan dengan mencukur.

Demikianlah cara dan tips menghilangkan bulu ketiak dengan mudah dan cepat secara Alami dan Modern. Semoga artikel ini dapat membantu menangani permasalahan pada bulu ketiak yang lebat dapat hilang dengan cara Permanen, terima kasih sudah membaca artikel kesehatan blogger bugis.

Suka dengan artikel di atas? nggak ada salahnya untuk berlangganan artikel terbaru dari blog ini langsung via email:

Disarankan Untuk Anda:

0 Response to "Cara Alami dan Modern Menghilangkan Bulu Ketiak Perempuan"

Posting Komentar