7 Strategi Cerdas Rayakan Valentine Buat Yang Jomblo

Blogger Bugis berikut tips Cerdas Rayakan Valentine Buat Yang Jomblo Untuk Anda yang tetap single atau available pasti mendekati datangnya hari valentine bakal jadi tantangan sendiri untuk Anda. Kenapa sekian?

Hari valentine atau yang biasa disebut sebagai hari kasih sayang pasti identik dengan pasangan yang sama-sama berbagi hadiah baik berupa kado atau hanya ucapan valentine saja, sebagai ungkapan kasih sayang keduanya. Dan untuk Anda yang tetap jomblo, pasti keadaan ini bakal cukup menyiksa bila terlampau dipikirkan, serta ujungnya dapat mengganggu kesehatan Anda.

7 Strategi Cerdas Rayakan Valentine Buat Yang Jomblo

Tips Rayakan Valentine Buat Yang Jomblo


Nah, dari pada perayaan valentine jadi hari paling menyedihkan untuk Anda, ada baiknya kerjakan tujuh hal berikut ini supaya dihari valentine Anda tidak lagi sengsara.

7. Manjakan Diri
Hari valentine juga jadi peristiwa yang pas untuk memanjakan diri sesudah demikian lama Anda bergelut dengan aktivitas. Datang ke salon, spa, atau sebatas nikmati sarana massage, pasti bakal bikin badan kembali bugar serta mood Anda kembali membaik. Manjakanlah diri Anda seakan Anda memanjakan pasangan Anda.

6. Datang ke Gym
Tidak perlu berkecil hati bila hari valentine bikin mood Anda memburuk. Untuk beberapa jomblo ini yaitu hal yang lumrah. Bila Anda mau memperoleh situasi hati yang tambah baik, datang saja ke gym. Disana Anda dapat menyalurkan keprihatinan Anda dengan latihan.
Diluar itu, Anda dapat juga buka kesempatan untuk berteman serta menjalin jalinan dengan beberapa orang yang berlatih di gym yang lain. Bila orang itu datang sendiri ke gym di hari valentine mungkin saja ia bernasib sama juga dengan Anda. So, let’s go to the gym!

5. Beli Hadiah buat Diri Sendiri
Janganlah membatasi diri Anda dengan manganggap valentine yaitu jalinan kasih sayang pada dua orang. Rencana kasih sayang dengan cara luas tidak cuma untuk orang lain, tetapi juga diri Anda pribadi. Tak ada kelirunya beli hadiah buat diri sendiri untuk wujud kasih sayang pada diri Anda.

4. Jomblo Party
Janganlah berkecil hati lantaran status jomblo bukan sekedar Anda yang menyandangnya. Ajak rekan-teman Anda, yang keduanya sama jomblo, untuk berkumpul serta mengadakan pesta berbarengan. Janganlah melihat gender. Ajak seluruhnya rekan Anda baik pria atau wanita untuk berkumpul berbarengan. Tak hanya menambah keakraban, Anda juga berpeluang menjalin jalinan.

3. Travelling
Untuk Anda yang sukai melancong sendiri pasti hari valentine tak lagi berikan dampak yang besar. Menghabiskan satu hari penuh dengan travelling ke luar kota untuk sebatas nikmati kesendirian serta berkunjung ke tempat-tempat favorite dapat jadi kesibukan yang mengasyikkan di hari valentine. Anda juga bebas lakukan apapun tidak ada pasangan yang cemburu saat Anda bersua dengan seorang yang menarik di dalam perjalanan.

2. Berkumpul bersama-sama Keluarga
Janganlah lupa bila Anda tetap mempunyai keluarga yang senantiasa siap mensupport apa pun kondisi Anda. Ambil cuti satu hari serta temuilah bapak, ibu, serta saudara-saudara Anda di hari valentine. Ingatlah bahwasanya kasih sayang serta kehangatan sejati ada didalam keluarga Anda. Ingat juga bahwasanya keluarga yaitu sebaik-baik tempat untuk merayakan valentine.

1. Kerjakan Kegiatan Seperti Biasa
Dari demikian banyak langkah yang dapat dikerjakan beberapa jomblo hadapi hari valentine, langkah inilah yang paling simple dikerjakan. Anggap saja tak ada hari valentine serta beraktivitaslah seperti biasa! gimana gampang bukan? meayakan Valentine buat yang Jomblo.

Disarankan Untuk Anda:

0 Response to "7 Strategi Cerdas Rayakan Valentine Buat Yang Jomblo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel