Hosting Terbaik Sepanjang Masa Free Tanpa Batas

Hosting Terbaik Sepanjang Masa Free Tanpa Batas, Bagi Anda yang mengeluti dunia marketing atau bisnis online ataukah hanya sekedar ingin menyimpan file di internet tentulah memerlukan sebuah layananan penyedia jasa untuk menyimpan file, baik itu berupa gambar maupun dukomen dokumen penting laninya yang berberntuk dalam tulisan, yach lebih trend dikenal dengan nama hosting, Apa Itu Hosting ?

Hosting Terbaik Sepanjang Masa Free Tanpa Batas

Hosting Terbaik Sepanjang Masa Free Tanpa Batas


Hosting adalah suatu space atau tempat di internet yang kita gunakan untuk menyimpan data-data situs kita. Entah itu situs perusahaan, situs pribadi, situs blog, dan lain sebagainya. Setiap situs yang ingin kita onlinekan sehingga banyak orang bisa mengaksesnya, harus disimpan pada suatu host.

Mungkin anda bertanya, bila ada hosting yang gratis, mengapa harus pakai yang berbayar? Domain berbayar menawarkan anda fitur-fitur yang tentu saja lebih lengkap dibanding yang gratis.

Contohnya tersedianya fitur-fitur seperti: fitur FTP, fitur webmail, fitur mysql, bebas iklan yang tidak kehendaki, dan yang lain sebagainya.

Sedangkan hosting gratis banyak batasannya. Kita tidak bisa menentukan space yang akan kita gunakan, sering adanya iklan-iklan yang tidak kita kehendaki, aksesnya yang lambat, dan lain sebagainya.

Menurut Penilain singkat dari saya yang sementara belajar mencari receh diinternet dari beberapa situs penyedia hosting yang pernah saya coba yang terbaik menurut saya pribadi adalah Hosting Terbaik Sepanjang Masa Free Tanpa Batas hanya ada pada Blogger!!!, gimana menurut anda,seputar fitur yang dimiliki oleh blogger com adalah :

  • Anda Dapat Mengupload file berupa gambar tanpa batas dengan fitur web picasa milik google yang bisa kita gunakan.
  • Membuatnya sangat mudah dan jika kita menggunakan akun google lainya seperti gmail.com, akun google webmaster serta lainya. maka kita tidak perlu membukanya satu persatu, karena dengan membuka akun google maka semua akun tersebut sudah terbuka.
  • Mendukung javascript, sehingga kita bebas menaruhnya di blog kita. tentunya bermanfaat untuk menghiasnya supaya indah dan cantik.
  • Menggunakan bahasa HTML. sehingga mudah di otak-atik bagi orang yang suka dengan bahas pemrograman yang sederhana ini.
  • Mendukung banyak template, dan sekarang ini sudah banyak template woordpres yang di convert ke template blogspot sehingga sekarang ini blogspot memiki banyak sekali pilihan template siap pakai.
  • Gratis, ini memang semua sudah tau dan saya masukan sebagai salah satu kelebihan blogspot. namun jangan lupa mempelajarinya, dan bagaimanapun harus keluar uang untuk mendapatkan ilmu cara mengelolalnya
  • Memiliki space yang besar dengan unlimited bandwitht, sehingga asal konten kita tidak mengandung unsur p***grafi, dan unsur blog spam. maka blog kita akan berumur panjang dan tidak akan dihapus oleh google. jadi berlaku seumur hidup. tanpa memikirkan biaya sewa hosting.
  • Bisa diganti domain berbayar dengan mudah, tanpa harus memindahkan hostingan kita ke hosting berbayar. jadi kalau ingin mengganti alamat blog dari www.domainandablogspot.com menjadi www.domainanda.com tinggal memberi domainya saja dan bisa langsung di setting di blog, untuk yang satu ini kami juga menjual :)
  • Sangat seo frendly, dengan mendaftarkannya ke google, dan mensitemapnya. blogspot sudah mampu bersaing di kancah seo, jika blog lain kita harus memaksimalkan seo dengan mengganti url blog kita, namun untuk blogger kita langsung mendapatkan url yang seo friendly
  • Navigasi blog sangat mudah dipahami, karena begitu masuk kita disuguhkan tampilan yang sederhana dan juga mudah dipelajari.

Demikianlah Ulasan singkat blogger bugis mengenai Hosting Terbaik Sepanjang Masa Free Tanpa Batas. Gimana Apakah Anda minat menggunkan jasa Hosting Gratis silahkan kunjungi www.blogger.com

Disarankan Untuk Anda:

1 Response to "Hosting Terbaik Sepanjang Masa Free Tanpa Batas"

  1. kalo ane sih lebih seneng pake hosting yang berbayar gan, kebetulan langganan di IDwebhost, mungkin bisa jadi referensi. ane pernah pake blogger, tapi setelah tau wordpress jadi pindah deh, hehe

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel