Warna Rambut Yang Cocok Untuk Wanita Indonesia

Trend Warna Rambut berikut ini pilihan berbagai warna rambut untuk wanita indonesia yang di sajikan di blog blogger bugis silahkan disimak, memang Melakukan pewarnaan rambut merupakan salah satu cara mengubah penampilan agar lebih fresh dan stylish. Sebelum mengecat rambut, ada baiknya memperhatikan kulit dan warna asli mahkota Anda. Apa warna rambut yang pas untuk orang Indonesia?

tren warna rambut 2013
Tren warna rambut 2014

Warna Rambut yang Cocok untuk Wanita Indonesia


Hairdresser ternama, Michael Zimbalist, menuturkan bahwa wanita Indonesia cenderung memiliki kulit sawo matang dan warna asli rambut hitam kecokelat-cokelatan. Oleh karena itu, warna yang cocok adalah warna gelap.

Orang Indonesia cocoknya tidak terlalu terang, tapi warna terang pun bisa dipakai hanya buat highlight. Cocokan gelap agak copper," tutur Michael saat acara Makarizzo 'La Bellezza Eterna', Salon Tour Indonesia 2014, di Legend Room, Grand Clarion Hotel, Makassar Sulawesi Selatan.

Michael mengatakan, dalam melakukan pemilihan warna agar tampil lebih stylish sebaiknya tidak keluar dari budaya. Misalnya saja, wanita Asia ingin mempunyai rambut warna terang boleh saja tapi tidak secara keseluruhan. Pilih warna yang memang cocok dengan potongan, warna kulit, dan budaya Anda.

Jangan dominan ya, kalau kita lihat orang Asia yang semuanya rambutnya putih kan nggak cocok, itu nggak pantas, lari dari culture sebenarnya, lihat juga dari look-nya. Orang Asia warnanya sebaiknya agak gelap ya, Ucap Michael kepada wolipop.

Berbeda dengan wanita Eropa yang mempunyai kulit dan rambut berwarna terang. Rambutnya lebih mudah dan cocok diaplikasikan ke dalam warna cerah seperti blonde. Warna terang juga cocok dengan bentuk wajah mereka.

Kalau di Eropa rambutnya bule lebih terang ya jadi lebih mudah, trend disesuaikan dengan negaranya," tambah Michael.

Selain dari pada itu, ada baiknya pilihlah warna yang sesuai dengan kepribadian Anda. Misalnya saja karakter supel dan fleksibel bisa menggunakan warna gold atau copper. Berbeda jika memiliki kepribadian yang introvert, pilihan warnanya lebih bernuansa cokelat. Pemilihan warna yang sesuai karakter bisa membuat Anda lebih percaya diri.

Sehubungan dengan hal itu, Makarizo mengeluarkan empat tren warna rambut 2014 yang sesuai dengan kepribadian masing-masing, yaitu Rock Mountain, Under The Sea, Desert Winds, dan Wild Wood. Rock Mountain menggambarkan pribadi yang tegas, keras, kaku, dengan warna-warna cerah terinspirasi dari warna gunung.

Under The Sea memberikan warna yang lebih anggun seperti hijau dan biru untuk pribadi yang ceria serta unik. Berbeda dengan Desert Winds yang bernuansa gold untuk karakter supel dan fleksibel, serta Wild Wood untuk wanita misterius, pendiam dengan pemilihan warna bernuansa dingin seperti cokelat.

Hairdresser internasional dari Jerman, Bert Kietzerow, sedikit menambahkan, warna rambut yang sesuai dengan kepribadian akan menguatkan karakter Anda. Hal itu juga akan terwujud dengan bantuan hair stylist yang mengerti keinginan dan harapan Anda.

Pewarnaan rambut harus di-combine dengan personalitynya, dan juga kerja sama dengan hair stylist penting agar bisa diterapkan dengan baik," Ucap Bert.
Demikianlah Ulasan Blogger Bugis mengenai Warna Rambut yang Cocok untuk Wanita Indonesia semoga bisa menarik kesimpulan dari bererapa trend warna rambut diatas, Wassalam.

Disarankan Untuk Anda:

0 Response to "Warna Rambut Yang Cocok Untuk Wanita Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel