All Share Artikel Terbaru Dan Terupdate serta memiliki nilai bermanfaat bagi pembacanya hanya di bloggersbugis.com

15 Daftar merek dispenser murah di bawah 500 ribu

Dispenser merupakan alat pendingin dan pemanas air minum yang bekerja dengan menggunakan daya listrik. Saat inikeberadaan dispenser bukanlah menjadi sesuatu yang lux lagi, karena hampir semua orang membutuhkan dan memilikinya. Terlebih bagi anak kos yang seringnya tidak memiliki dapur untuk memasak air.

Dispenser menjadi salah satu pilihan untuk memenuhi kebutuhan akan air panas yang biasa digunakan untuk menyeduh kopi, teh, susu atau membuat mie instan. Oleh karena itu dibutuhkan dispenser murah yang bersahabat dengan kantong anak kos atau orang-orang yang berada dalam perantauan.

Dengan adanya dispenser dianggap akan mempermudah dan lebih meringankan dalam persediaan air minum baik dingin maupun panas. Setidaknya dibutuhkan waktu 10 hingga 15 menit untuk bisa memasak air hingga mendidih, akan tetapi dengan adanya dispenser kebutuhan akan air panas bisa disediakan lebih cepat.

15 Daftar merek dispenser murah di bawah 500 ribu


Dengan berbagai manfaat yang dimiliki, tidak heran jika semua orang saat ini telah menggunakan dispenser untuk menunjang kenyamanan hidupnya.
Karena banyaknya permintaan dari konsumen akan dispenser, para perusahaan elektronik juga saling berlomba-lomba untuk memberikan dispenser dengan berbagai macam harga dan kualitas.

Berikut daftar merek dispenser murah yang memiliki harga di bawah Rp.500.000,- dengan kualitas yang baik:

1. Trisonic A388
Trisonic A388 menempati daftar dispenser murah yang pertama. Dispenser ini dibandrol dengan harga Rp. 120.000,- saja. Dispenser ini memiliki desain yang menarik dan lebih higienis sehingga air yang Anda konsumsi tetap steril dan aman.

Selain itu, dispenser ini bebas debu dan mudah digunakan tanpa harus menggunakan instalasi khusus dalam pemasangannya.

2. Miyako WD-189H
Dispenser murah selanjutnya adalah dispenser miyako seri WD-189H. Dispenser ini memiliki harga jual sebesar Rp.140.000,-. Memiliki spesifikasi seperti halnya dispenser lain.

Dispenser ini termasuk dalam kategori isian atas dan termasuk dalam jenis hot and normal. Yaitu dispenser yang untuk air panas dan air normal atau biasa. Tidak memiliki pendingin untuk menyediakan air dingin.

3. Miyako WD-190H
Dispenser Miyako WD 190 H merupakan jenis dispenser hot and normal. Dispenser ini menggunakan daya listrik sebesar 350 watt dengan isian gallon air dari atas. Meskipun hanya memiliki dua keran saja, akan tetapi dispenser ini mampu memanaskan air hingga extra hot yaitu mencapai suhu 99 derajat celcius air mendidih. Harga dispenser ini Rp.140.000,- saja.

4. Miyako WD-186H
Dispenser murah dengan spesifikasi bagus ini dibandrol dengan harga Rp.150.000,-. Termasuk di dalam kategori dispenser hot and normal dengan menggunakan daya listrik hanya 350 watt saja, akan tetapi memiliki kualitas panas hingga extra hot yang panasnya sangat cocok untuk menyeduh kopi. Dispenser ini memiliki kapasitas tangki air sebanyak 3.5 liter.

5. Sanex D-102
Dispenser Sanex d-102 memiliki spesifikasi daya 350 watt/220v/ 50 HZ. Memiliki dua kran untuk air panas dan air biasa. Tangki air terbuat dari bahan stainless steel yang aman dari kuman, bakteri, jamur dan anti karat sehingga air yang Anda gunakan aman untuk dikonsumsi.Dispenser murah ini dihargai sebesar Rp.160.000,- saja.

6. Sogo SG 182
Sogo SG 182 dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp.160.000 seperti harga dispenser sanex di atas. Dispenser ini memiliki spesifikasi dengan menggunakan daya listrik sebesar 300 watt, 220 volt, dan 50 Hz yang dapat menghasilkan air panas dan air biasa saja. Cukup hemat Anda gunakan saat Anda berada di kos-kosan.

7. SAP MINI
Memang sedikit asing, akan tetapi dispenser merek ini juga memiliki kualitas yang bagus dengan spesifikasi dispenser hot and normal, daya yang digunakan hemat, yaitu hanya sebesar 150 watt, 220 volt dan 50 Hz. Dispenser ini cukup dibandrol dengan harga Rp.210.000,-

8. COSMOS CWD 1150
Dispenser keluaran cosmos ini merupakan made in Indonesia yang memiliki spesifikasi daya listrik 330 watt. Memiliki tangki anti karat yang terbuat dari bahan 100% stainless steel yang aman digunakan. Harga dispenser ini Rp.230.000,-

9. Kirin KWD 126 HN
Kirin KWD 126 HNdibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp.240.000. Dispenser murah ini menggunakan daya listrik sebesar 350 watt, 220 volt, dan 50 Hz yang dapat menghasilkan air panas dan air biasa saja atau air normal tidak panas tidak dingin. Tangki airnya berbahan stainless steel yang aman untuk digunakan karena anti bakteri, anti jamur dan anti karat.

10. Sharp SWD 299
Dengan menggunakan daya listrik sebesar 180 watt membuat dispenser murah ini bisa lebih menghemat penggunaan listrik yang sekarang mahal. Dibandrol dengan harga Rp.250.000, dispenser ini memiliki desk water dispenser dan stainless steel water tank yaitu tangki air yang terbuat dari stainless steel.

11. Miyako WD 290HC
Dispenser ini termasuk dalam kategori dispenser hot and cold. Memiliki komponen pemanas dan pendingin. Tanpa menggunakan kulkas Anda bisa mendapatkan air dingin dengan menggunakan dispenser murah ini.

Kenapa murah? Karena dispenser ini dibandrol dengan harga Rp.280.000,- saja akan tetapi memiliki spesifikasi body anti karat, anti kontak, tangki air stainless steel yang anti kuman bakteri ,anti jamur dan aman digunakan.

12. Denpoo Xavier 2
Dispenser ini memiliki daya 190 watt/220 volt/ 50 Hz. Memiliki dua keran untuk air panas dan air normal atau air biasa. Dibandrol dengan harga Rp.300.000,- saja. tangki yang dimilikinya terbuat dari bahan yang dapat menekan pertumbuhan bakteri dan jamur yaitu tangki air stainlees steel yang anti karat.

13. Kirin KWD 105 HN
Memiliki panas maksimal yaitu panas extra hot yang mencapai 99 derajat celcius. Dispenser ini dihargai Rp.300.000,- dengan memiliki tombol on off yang memungkinkan Anda untuk bisa mengontrol panas tidaknya air yang ingin digunakan.

14. SHARP SWD 399GR
Dispenser sharp SWD 399GR memiliki spesifiaksi menggunakan daya listrik dengan hemat yaitu sebesar 180 Watt, dengan indicator LED. Dispenser ini termasuk di dalam kategori dispenser yang hemat energi. Dispenser ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 300 ribu saja.

15. MIYAKO WD 19EX
Miyako WD 19EX merupakan dispenser yang memiliki komponen extra panas dan normal. Yaitu, mampu memanaskan air hingga mencapai 99 derajat celcius yang mampu membunuh kuman dan bakteri yang terdapat di dalam air.

Sehingga air yang Anda konsumsi steril dan aman. Dispenser ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 350 ribu rupiah dengan menggunakan daya sebesar 350 Watt saja.

Demikian ulasan mengenai berbagai macam merek dispenser murah dengan spesifikasi dan berbagai macam harga yang bisa Anda sesuaikan dengan kantong Anda. Selain mempertimbangkan harga dan spesifikasi yang cocok dengan kantong Anda, pilihlah dispenser yang memiliki stAndar keamanan kesehatan yaitu yang biasanya menggunakan tangki air berbahan stainlis steel yang aman dari kuman, bakteri, anti pertumbuhan jamur dan anti karat, sehingga air minum yang Anda konsumsi aman dan sehat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 15 Daftar merek dispenser murah di bawah 500 ribu

0 komentar:

Posting Komentar